Kamis, 15 Juni 2017

Singapura Bersaing Dengan Menggunakan Vending Machine Car Loh!!

OperaQQ - Berbentuk bangunan bertingkat tinggi, vending machine tersebut dapat menampung sebanyak 60 unit mobil berbagai tipe dan ukuran.
Dealer mobil biasanya cenderung agak membosankan dengan bentuk arsitektur plus penambahan ruang untuk konsumen bersantai di sudut. Nah, terkini dealer mobil bernama Autobahn Motors Singapura memiliki gagasan ide lain dengan menciptakan mesin penjual mobil mewah terbesar di dunia. BandarQ


Berbentuk bangunan bertingkat tinggi, vending machine tersebut dapat menampung sebanyak 60 unit mobil berbagai tipe dan ukuran. Mesin penjual otomatis secara teknis dikenal sebagai Automotive Inventory Management System (AIMS). Ini adalah struktur tingkat 15 yang terbuat dari empat kolom yang memungkinkan bangunan menampung hingga 60 kendaraan berbeda.


Untuk menyimpan mobil, pengemudi hanya membuka pintu ke poros elevator, masuk, lalu parkir. Pegemudi kemudian menggunakan tablet untuk memilih tempat terbuka dan kemudian mobil tersebut dikirim ke atas. Seluruh proses menyimpan atau mengambil mobil hanya membutuhkan waktu satu sampai dua menit yang tidak terdengar terlalu buruk.Domino99



Sementara ini bukan mesin penjual vending kendaraan pertama, lokasinya di Singapura masuk akal karena kota ini menempati salah satu tempat paling mahal untuk dijalani. Mengingat fakta itu, tidak sulit membayangkan mengapa Autobahn Motors tertarik pada sistem yang meningkatkan efisiensi lahan sepuluh kali lipat.

0 komentar:

Posting Komentar