Kamis, 08 Juni 2017

Blue Lagoon (Islandia) Tempat Wisata Pemandian Terfavorit Di Mancanegara

OperaQQ - Saat tubuh sedang kelelahan hal yang paling nikmat dilakukan adalah Berendam di air panas alami. Apalagi hal tersebut dilakukan saat cuaca dalam keadaan dingin, tentunya akan sangat menyegarkan bukan teman.

Namun pemandian air panas alami tidak berada di setiap daerah, biasanya hanya berada dekat dengan gunung. Alangkah beruntungnya orang-orang yang tinggal dekat dengan fasilitas alam tersebut.

Berbicara tentang kolam air panas, di dunia ini terdapat begitu banyak pemandian air panas alami yang sangat unik. Mulai dari letaknya di daerah tinggi sampai yang sumber air panasnya berasal dari air hujan. Penasaran bagaimana saja itu teman? Berikut informasinya: 

♠ Pemandian Air Panas Blue Lagoon (Islandia)

Teman anehtapinyata.net walaupun Islandia merupakan negara kecil yang terletak di bagian utara benua Eropa tidak menjadikan negara ini untuk tidak dikunjungi. Ternyata negara yang beriklim dingin ini merupakan salah satu Negara favorit kunjungan wisatawan mancanegara. Di negara yang dekat dengan kutub utara ini hampir setiap waktunya diliputi musim dingin. PokerOnline
Yang membuatnya unik selain iklimnya adalah geografis alamnya, walaupun dipenuhi salju di Islandia juga ada suatu tempat alami yang dapat menghangatkan tubuh. Tempat tersebut bernama Blue Lagon, yang merupakan pemandian air panas alami yang berwarna biru. 

Kolam air panas alami ini berada di Grinvandik, sebuah daerah di Islandia yang berada di sebelah selatan Samudera Artik. Air panas Blue Lagon yang bersumber langsung dari panas bumi ini memiliki warna biru yang sangat indah. BandarPokerTerbaik

0 komentar:

Posting Komentar