Sabtu, 03 Juni 2017

Kejadian Yang Menimbulkan Kiamat Tetapi Masuk Akal


OperaQQ - Kapan datangnya hari dimana umat manusia akan musnah tersebut tidak dapat diprediksi secara pasti. Namun prediksi-prediksi aneh akan datangnya hari kiamat yang jika dipikir-pikir lagi
ternyata masuk akal banyak dikemukan selama ini. Prediksi tersebut cenderung dilatarbelakangi pemikiran dengan penelitian dan dianalogikan secara ilmiah. Penasaran prediksi kiamat masuk akal bagaimana saja itu? Berikut informasinya.

Kiamat Karena Gesekan Dengan Tata Surya Lain

Tata Surya Dunia

Arkeolog dunia pernah menemukan Benda aneh berbentuk tablet yang terbuat dari tanah liat beberapa tahun lalu di daerah Timur Tengah. Benda misterius tersebut diperkirakan berasal dari bangsa Sumeria, ras awal yang mendiami daerah Timur Tengah. Setelah dilakukan analisis oleh para arkeolog, tablet ini berisi gambaran dari sesuatu yang tampak seperti tata surya kita, berupa jajaran planet yang mengitari matahari.

Dan yang membuat para arkeolog tercengang adalah jumlah planet yang ada pada benda tersebut tidak sama dengan jumlah planet yang kita kenal sekarang. Dalam tablet tersebut tergambar 11 planet, sedangkan sekarang kita hanya mengenal 8 planet tanpa pluto di jajaran tata surya kita. Kemungkinan bangsa Sumeria telah mampu meramalkan kekuatan di luar alam semesta kita yang mampu memunculkan planet kerdil baru. Namun beranjak dari hal tersebut, Para ilmuan memprediksi datangnya hari kiamat  yang disebabkan oleh singgungan antara tata sura kita dengan orbit planet lain, yang mungkin jauh lebih besar. Gesekan yang bisa membuat bumi hancur lebur tersebut diprediksi akan terjadi dalam 3.600 tahun.

Kiamat Karena Kedatangan Bintang Lain Di Tata Surya Kita


Teman anehtapinyata.net T
eori populer terjadinya kiamat salah satunya adalah tentang tabrakan dengan bintang besar. Para astronom sempat memprediksi akan kedatangan bintang kerdil merah yang diberi nama Gliese-710. Meskipun tidak secara langsung, kedatangan bintang tersebut bisa merusak sistem tata surya kita. Hal ini dikarenakan gravitasi yang saling menarik yang tidak pada porsinya, atau bintang tersebut menghantam awam Oort yang berisi debu matahari, es, dan batuan yang besarnya melebihi planet. Selain itu bintang lainnya yang berpotensi mendatangkan hari kiamat yang diprediksi para ilmuan adalah bintang Barnard's, Cen A/B, dan beberapa lainnya

#BandarQ

#PokerOnline
#Domino99





0 komentar:

Posting Komentar