Selasa, 10 Oktober 2017

Warta Kota : 11 Janji Anies - Sandi Yang Layak Ditagih Warga Jakarta

11 Janji Anies - Sandi Yang Layak Ditagih Warga Jakar


OperaQQ - Anies  dan Sandiaga Uno memiliki banyak janji terhadap warga Jakarta, Saat kampanye pemilukada DKI keduanya kini segera menjabat gubernur dan wakil gubernur DKI, dan masyarakat
bakal menagih janjinya.

terutama janji yang menyangkut kepentingan warga Jakarta dan banyak berpengaruh terhadap eletabilitasnya.

"Harus di tepati dong, Kalau tidak di tepati  ya harus bisa menjelaskan secara detail ke publik apa alasannya."kata Rezza kepada operaQQ.net

inilah daftar 11 janji Anies - Sandi yang paling bepengaruh menyangkut banyak warga Jakarta dan layak di tagih:

1. Memperluas manfaat KARTU JAKARTA PINTAR dalam bentuk KARTU JAKARTA PINTAR PLUS, Sehingga bisa di gunakan pula oleh orang berusia 6 - 21 Tahun yang tak bersekolah, Tapi memiliki keinginan mengikuti pelatihan keterampilan dan kursus.

2. Memperluas manfaat KARTU JAKARTA SEHAT dalam bentuk KARTU JAKARTA SEHAT PLUS, dengan menambahkan fasilitas khusus untuk para Guru Mengaji, Pengajar sekolah minggu. Penjaga Rumah Ibadah, Khatib, Penceramah dan Pemuka Agama.

3. Membukakan 200Ribu lapangan  kerja baru dengan ,membangun dan mengaktifkan  44 pos pengembangan kewirausahaan warga. Targetnya menghasilkan 200ribu pewirausaha baru, selama lima tahun.

4. Mengembangkan dan meningkatkan kualitas pendidikan kejuruan dengan mengintegrasikan dunia usaha ke dalamnya, sehingga menghasilkan lulusan yang langsung terserap ke dunia kerja dan berwirausaha.

5. Menghentikan reklamasi Teluk Jakarta untuk kepentingan pemeliharaan lingkungan hidup, Serta PERLINDUNGAN terhadap NELAYAN, Masyarakat pesisirdan segenap warga JAKARTA

6. Memberi Kredit Usaha PEREMPUAN MANDIRI untuk meberdayakan perempuan di JAKARTA

7. Membangun sistem transportasi umum yang terinterigasi dalam bentuk interkoneksi antar  - moda, Perbaikan model manajemen layanan transportasi umum dengan pusat - pusat permukiman, Pusat aktivitaspublik, dan moda transportasi publik dari Jakarta.

8. Mengatasi kesenjangan  ibu kota dengan menjadikan KEPULAUAN SERIBU sebagai kepulauan pembangunan mandiri dengan menyediakan infrastruktur, Lapangan pekerjaan, Fasilitas pendidikan dan kesehatan bagi segenap warganya, serta menjadikannya sebagai pusat inovasi konservasi ekologi.

9. Memperbaiki kesejahteraan petugas penanganan prasarana dan sarana umum (PPSU)

10. Memperdayakan para pengembangan kelas menengah untuk merealisasikan pembangunan kampung susun, kampung deret dan rumah susun , serta mempermudah akses kepemilikan bagi warga yang tidak mampu.

11. Meningkatkan bantuan sosisal untuk rumah ibadah lembaga pendidikan kegamaan, Lembaga Sosial, Sekolah Minggu dan Majelus Taklim berbasis asas proposonalitas dan keadillan.

0 komentar:

Posting Komentar