Rabu, 06 September 2017

Seputar Berita Nasional : Bahas Rohingya, Menlu Retno Temui Petinggi Myanmar


OperaQQ.net - Menteri Luar Negeri RI Retno LP Marsudi akan bertemu dengan beberapa pejabat Myanmar di Naypiydaw, Senin (4/9/2017). "Saat ini saya masih berada di Yangon dan persiapan menuju Naypiydaw. Di sana saya akan melakukan pertemuan pertama adalah dengan Panglima Angkatan Bersenjata Myanmar (Min Aung Hlaing)," kata Retno dalam video yang disiarkan di akun Twitter resmi Kementerian Luar Negeri.

Lanjutnya, Retno akan membicarakan keamanan di Rakhine State dan menemui State Counsellor Myanmar Daw Aung San Suu Kyi untuk menyampaikan beberapa proposal.
"Di antaranya Indonesia akan menyampaikan beberapa proposal dan seruan termasuk di antaranya pentingnya untuk melakukan proteksi terhadap warga yang tinggal di Rakhine," katanya. BandarQ
 
Menteri Luar Negeri juga akan melakukan pertemuan dengan National Security Advisor dan menteri di kantor presiden untuk membahas lebih rinci proposal dan seruan yang disampaikan Indonesia.
 
"Termasuk di antaranya, bagaimana Indonesia akan memberikan bantuan kemanusiaan kepada Rakhine," katanya.

Sebelumnya, Melalui pernyataan tertulis yang dikeluarkan Kementerian Luar Negeri RI, tangal 29 Agustus 2017, Pemerintah meminta agar semua pihak di Rakhine State menghentikan aksi kekerasan, memberikan perlindungan keamanan secara inklusif, memulihkan keamanan serta menghormati hak asasi manusia masyarakat di Rakhine State termasuk masyarakat Muslim Domino99




Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
dengan kemungkinan menang sangat besar.
Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
customer service kami yang profesional dan ramah.
NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
BURUAN JOIN BERSAMA OPERAQQ.NET

0 komentar:

Posting Komentar